DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Logo Baru Partai Perindo, “Tandai” Bangkit Berjuang Untuk Indonesia Sejahtera

DetikPapua.Com : Partai Perindo (Persatuan Indonesia) resmi memperkenalkan logo baru partai yang telah diluncurkan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pada Peluncuran Logo Baru, Website dan Kompetisi Mars Perindo, yang digelar secara virtual,Jumat (6/8/2021).
logo baru,berlambang burung garuda yang membentangkan sayap. Logo ini menandai semangat baru Partai Perindo yang bangkit kembali dengan memperjuangkan Indonesia sejahtera.
Partai Perindo hadir untuk membangun Indonesia menjadi negara bersatu,berdaulat,adil dan makmur berlandaskan Pancasila
Burung Garuda dengan masing-masing sayap memiliki lima helai melambangkan NKRI dengan Pancasila sebagai dasar pijakan.
Paulus Henuk, S.H, Wakil Ketua Dewan Perwailan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rote Ndao,asal Partai Perindo kepada media ini via Wats App, Jumat (6/8/2021) mengatakan Kepala Garuda menggambarkan sikap Partai yang selalu maju berjuang untuk mewujudkan visi dan misi Partai yaitu untuk Indonesia Sejahtera.
Warna merah melambangkan keberanian,kekuatan, dan semangat tanpa pernah menyerah dalam membangun Indonesia Sejahtera.
Warna putih melambangkan kejujuran, keterbukaan dan ketulusan dalam berjuang. Warna biru melambangkan kepercayaan, kebijaksanaan dan konsistensi dalam berjuang.
Sayap yang terbentang melambangkan sikap Partai Perindo siap berjuang tanpa terhenti, tanpa mengenal lelah untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera serta berperan aktif dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.
Paulus Henuk,S.H menambahkan hadirnya Partai Perindo untuk membangun Indonesia menjadi negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur berlandaskan Pancasila.

( Dance Henukh)

Loading

About Author