DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Kapolres Nabire Pimpin Upacara Pemakaman Alm. Aipda Hezkiel

Nabire, DetikPapua.Com : Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H., pimpin upacar pemakaman di Taman Bahagia Kesuma Nabarua, Distrik Nabire, Kab. Nabire Sabtu, 21/08/2021.

Turut hadir dalam upacara pemakaman yaitu AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H., Waka Polres Nabire Kompol Samuel D Tatiratu S.I.K., Kompol Nunuk Haryono, Pok perwira, Satu Regu Dalmas, Satu Regu Sat Lantas, Satu Regu Baja BKO Polda Papua, Jemat Gereja Pentekosta beserta keluarga Almarhum Aipda Hezkiel Alexander Maindoka.

Sambutan Kapolres Nabire menyampaikan hadirin upacara yang saya hormati perlu kita sadari bahwa kita semua adalah makluk Tuhan suatu saat yang nanti akan kembali kepada Tuhan Maha Pencipta.

Sehingga di panggil untuk dipertanggung jawabkan yang telah berbuat selagi kita hidup di dunia ini di hadapan Tuhan yan Maha Kuasa.

Dengan telah di panggilnya Oleh Tuhan, saya atas nama pimpinan kesatuan Polres Nabire menyampaikan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya Almarhum Aipda Hezkiel Alexander Maindoka, Jelanya Kapolres Nabire AKBP I Ketut.

“Kita Semua mendoakan semoga arwahnya diterima oleh Tuhan Pencipta di sisi kanannya. Juga keluarga yang telah ditinggalkan semoga diberi hiburan, Kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” Kata Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya.

Almarhum Aipda Hezkiel Alexander Maindoka semasa hidupnya telah mengabdi dirinya di kepolisian Negara Republik Indonesia yang bertugas di wilayah Polda Papua.

Almarhum menunaikan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasih yang tinggi. Oleh sebab itu, kami seluruh keluarga besar polri telah merasa kehilangan.

“Untuk itu pada kesempatan ini berkenangkan saya Kapolres Nabire AKBP I Ketut S.I.K., S.H sekaligus mewakili keluarga Almarhum Aipda Hezkiel Alexander Maindoka menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarny. Apabila semasa hidupnya mungkin melakukan salah dan dosa kirany mohon di maafkan,” Ucap Kapolres AKBP I Ketut.

Selama kegiatan belangsung sesuaikan dengan prosedur protokol kesehatan Covid-19 menggunakan masker, mengatur jarak dan membatasi peserta upacara. (Redaksi)

Loading

About Author