DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Pembentukan Panitia Natal Gereja Kingmi Jemaat Efata dabaa Klasis Kamuu Timur

Dogiyai – Detik Papua,com.
Gereja kemah Injil Kingmi Jemaat Efata dabaa, Klasis Kamuu Timur,Kordinator Dogiyai telah melaksanakan rapat pembentukan panitia natal Tahun 2021, bertempat di gedung Gereja Jemaat Efata dabaa, Minggu siang (15/08/21).

Rapat Pemilihan yang berlangsung memakan sekitar 2 jam yang dihadiri sekitar 48 umat Kingmi Jemaat Efata dabaa.

Pemilihan panitia natal,dipimpin oleh Salmon keiya,SE diawali dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh Pdt.Yonatan Pigai,S.Th Usai doa pembukaan,
dilanjutkan dengan penjelasan kriteria dan tata cara pemilihan.

Saat menjelaskan tentang kriteria dan tata cara pembentukan Panitia, Salmon keiya menjelaskan, pembentukan Panitia natal di jemaat efata dabaa ini, merupakan Program rutin tahunan.
Ia berharap, panitia yang akan terpilih, sungguh-sungguh melaksanakan tanggung jawab yang dipercayakan kepadanya sehingga acara natal bisa terselenggara dengan baik,” Jelas Salmon keiya salah satu Intelektual Jemaat Efata dabaa Klasis Kamuu Timur Kordinator Dogiyai.

” Ia juga memohon dukungan dari semua umat Kingmi Jemaat Efata dabaa untuk berpartisipasi dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan Panitia.

Nama-nama yang telah mencalonkan diri menjadi panitia natal masa pelayanan tahun 2021 adalah:
1. Matias keiya
2. Martinus Dumupa
3.Yusak Keiya
4. Oktovianus Pigai
5.Izak Keiya
6.Salmon Keiya
7.Andreas Dumupa
8. Yanuarius Keiya
9.Ayub Dumupa
10. Anton Boma

Sehingga, nama-nama diatas yang terpilih Panitia inti melalui sistem pemilihan Demokrasi yang berikut adalah susunan komposisi panitia inti natal Jemaat Efata,dabaa Klasis Kamuu Timur yang terbentuk :

Ketua 1 : Izak Keiya dengan memiliki 10 suara
Ketua 2 : Ayub Dumupa dengan 4 suara
Sekretaris 1 : Martinus Dumupa dengan 9 suara
Sekertaris 2 : Yanuarius Keiya dengan memiliki 5 suara
Bendahara 1 : Yusak Keiya dengan memiliki 6 suara
Bendahara 2 : Oktovianus Pigai dengan 5 suara

Selanjutnya pembentukan seksi kelengkapan Panitia Natal, akan dilakukan pada rapat badan pengurus pada hari Sabtu mendatang,”
tutup Salomon keiya Tim pemilihan panitia natal Jemaat Efata dabaa kepada wartawan Detik Papua, com. Pada hari Senin sore 16 Agustus 2021.

Selanjutnya, mewakili Sekertaris Panitia Natal terpilih Martinus Dumupa, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang dibebankan kepada kami, serta bersyukur atas kebaikan Tuhan.

” berterima kasih juga kepada Gembala Sidang, dan badan pengurus Jemaat Efata dabaa yang selalu membina dan mengarahkan.
Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Tim pemilihan panitia natal, Salmon keiya, serta para anggota umat Kingmi Jemaat Efata dabaa
“Kiranya, saya tidak akan membalas apapun dari sesuatu yang saya miliki tetapi yang punya segalanya yaitu Tuhan yang akan membalas atas kebaikannya,”pungkas Martinus Komoupai Dumupa yang terpilih sebagai Sekertaris Panitia Natal Jemaat Efata dabaa Tahun pelayanan 2021.

Rapat Pemilihan Panitia Natal Jemaat Efata dabaa akhirnya, ditutup dengan Doa penutup oleh Gembala Sidang Alpius Degei,S.Th.

Reporter:
Martinus Komoupai Dumupa

Loading

About Author