DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

HUT KEMERDEKAAN RI KE 76 TAHUN, POLRES SUPIORI TERIMA HIBAH TANAH DARI PEMERINTAH KABUPATEN

Supiori, DetikPapua.Com : Pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021, bertepatan dengan Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 Tahun, Pemerintah Kabupaten Supiori menyerahkan hibah tanah kepada Polres Supiori. Tanah seluas 600 meter persegi beserta sebuah gedung yang terletak di Kampung Sorendiweri Distrik Supiori Timur Kabupaten Supiori.

Serah terima hibah ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima hibah oleh Bupati Kabupaten Supiori Drs. Yan Imbab kepada Kapolres Supiori AKBP Muhammad Darodjat Daimboa, S.Pd, usai Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 Tahun bertempat di halaman Kediaman Bupati Supiori.

Bupati Kabupaten Supiori dalam kesempatannya menyampaikan penyerahan hibah tanah ini merupakan salah satu wujud dukungan Pemerintah Daerah untuk kesuksesan pelaksanaan tugas anggota Polri di jajaran Polres Supiori dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Supiori.

Dengan penyerahan hibah ini nantinya Polres Supiori akan lebih mudah dalam meningkatkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

Sementara itu, Kapolres Supiori dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Daerah Supiori atas segala dukungannya untuk Polres Supiori, dengan fasilitas sarana dan prasarana yang semakin baik dan memadai di Polres Supiori tidak lain adalah kerjasama dan dukungan Pemerintah Daerah.

Karena itu sinergi antara Pemerintah Daerah, Polri, TNI, serta rekan Forkompinda lain sangat dibutuhkan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Supiori. (Redaksi)

Loading

About Author