DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Penentuan dua nama cawgub Besok, diminta calon tidak menghasut masyarakat ciptakan konflik

Jayapura, Detikpapua. Com- Forum Masyarakat Papua Peduli Demokrasi mendukung penuh Putusan Koalisi Papua Bangkit Lukmen Jilid II dalam menentukan dua nama calon wakil Gubernur Papua rencana akan sampaikan besok [18/8/] bersama Gubernur Papua.

Masyarakat Papua dan Nusantara meminta, dalam menyampaikan putusan kualisi besok, pihak calon wakil siapapun tidak membuat keributan.

” semua cawagub adalah kader terbaik Lukas enembe, apapun putusan Koalisi terima dengan baik stop bikin onar itu keputusan final” Hal itu disampaikan Weki Gombo Mewakili masyarakat Papua pada selasa,( 17/8/21)

Calon Wakil Gubernur kata Weki bila nama tidak keluar dalam bursa dua besar oleh kualisi papua bangkit jangan menghasut masyarakat untuk ciptakan konflik.

“cawagub siapapun keputusan koalisi harus terima dengan hati, otak dingin itu putasan terbaik untuk anda, jangan bikin konflik antara kami masyarakat” kata dia

Hal yang sama mewakili Masyarakat Nusantara Ida Bagus Suagama mengatakan kami dukung keputusan Koalisi Bapua Bangkit dan dan Gubernur Papua kemudian akan diserahkan kepada DPRP.

” dua nama yang ditentukan besok kami dukung, itu merupakan keputusan terakhir,stop konsolidasi masyarakat untuk bikin konflik, kami tidak mau diadu domabakan” tuturnya Pemuda Hindu itu.( aw)

Loading

About Author