DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Polres Mamberamo Raya Bagikan Bendera Merah Putih Bagi Masyarakat

Jayapura, DetikPapua.Com – Pada hari Minggu tanggal 15 Agustus 2021 Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah Iptu Yustinus Wudu menyambangi para Tokoh Masyarakat dan bagikan bendera merah putih bertempat di Kota Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu program dari Sat Binmas yakni Koteka (Komonikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas) guna membangun situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Iptu Yustinus Wudu Jayawijaya dalam kesempatannya menyampaikan bahwa pada hari ini kami melaksanakan kunjungan ke Rumah Tokoh-tokoh dan Kepala Desa yang ada di Kota Kobakma, dalam rangka membagian Bendera Merah Putih menjelang HUT RI ke-76 Tahun dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Adapun Rumah para tokoh yang kami kunjungi yakni Rumah Bapak As Dabi, Rumah Ketua LMA, Rumah Kantor Desa Kobakma, Rumah Kepala Desa Dogle dan Rumah beberapa warga di Desa Gimbis.

Pembagian Bendera Merah Putih ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada para Tokoh dan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mamberamo Tengah dalam menyambut HUT RI yang ke-76 Tahun.

Mari bersama-sama kita menjaga keamanan di Kota Kobakma dan jangan terhasut oleh kelompok KKB dan Organisasi yang dapat memecah belah persatuan Indonesia.

Selain itu, kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19. (Redaksi)

Loading

About Author