DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

TIM SUPERVISI ITWASDA POLDA PAPUA LAKSANAKAN VERIFIKASI PADA POLRES TOLIKARA

Tolikara, DetikPapua.Com– Pada hari Rabu tanggal 11 Agustus 2021 bertempat di Aula Polres Tolikara, Tim Supervisi Itwasda Polda Papua melakukan pemeriksaan Verifikasi yang dipimpin oleh Kompol Laba Simanjorang, S.H didampingi Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar.

Kegiatan yang dilaksanakan Tim Supervisi Itwasda tersebut dalam rangka pelaksanaan verifikasi tentang Serah Terima Jabatan Kapolres Tolikara pada tanggal 12 sampai dengan tanggal 14 Agustus 2021 serta penyusunan rencana pelaksanaan verifikasi pada Polres Tolikara.

Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar dalam kesempatannya menyampaikan supervisi ini dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan administrasi pelaksanaan tugas, rencana kerja dan anggaran kegiatan setiap satuan kerja.

Kunjungan kerja ini juga dimaksudkan dalam hal pengawasan dan pemantauan terhadap administrasi operasional disertai pengecekan terhadap Gudang senpi, Gudang BBM dan program visi – misi Polres dalam pelaksanaan tugas.

Bagi setiap fungsi yang dinyatakan lengkap atau tidak adanya temuan agar dipertahankan serta di tingkatkan.

Ada beberapa temuan dalam pelaksanaan supervisi tersebut sehingga saya telah memberikan perintah kepada staf untuk melengkapi segala kekurangannya serta dengan segera melaporkannya segera kepada Itwasda Polda Papua sebagai dokumen tindak lanjut.

Ketua Tim Supervisi Kompol Laba Simanjorang, S.H dalam kesempatannya menyampaikan dalam pelaksanaan pemeriksaan kami ucapkan terima kasih atas kerjasama semua baik PJU dan Staf Polres yang sudah mengikuti pemeriksaan supervisi ini dengan baik.

Berdasarkan laporan dari rekan – rekan, kami akan verifikasi dan akan kami laporkan kembali kepada Bapak Kapolda Papua, Wakapolda dan Irwasda sebagai bahan laporan pelaksanaan tugas kami di Polres Tolikara, mengenai temuan yang ada agar segera membuat laporan tindak lanjut sebagai upaya melengkapi kekurangan administrasi. (Redaksi)

Loading

About Author