DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Kapolsek Muting Pimpin pembagian Ratusan Bendera Merah Putih dan kelambu

Merauke, DetikPapua.Com – Kapolsek Muting Ipda M. Hamado beserta anggotanya kemarin (9/8) melaksanakan Pembagian ratusan bendera merah putih kepada warga di Distrik Muting Kabupaten Merauke. Kamis, 12/8/2021.

Bertempat di Kampung Muting Distrik Muting Merauke telah dilaksanakan pembagian bendera merah putih dan kelambu kepada warga masyarakat dalam rangka Memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke – 76 tahun.

Dikatakan Kapolsek Muting kepada seluruh anggotanya agar memantau dan patroli dialogis ke Masyarakat untuk membagikan Bendera Merah Putih dan Kelambu karena sudah mulai masuk musim Penghujan,’ungkapnya

“Ia benar khususnya kepada para Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam memberikan himbauan himbauan Kamtibmas dan patuhi Prokkes dimasa pandemi Covid-19,”

“Lanjut dikatakan hari ini kita bagikan ratusan bendera dan Kelambu yang agar terhindar dari Nyamuk Malaria dan Demam Berdarah,”

“100 Lembar bendera Merah putih kita bagikan dan langsung disapang di depan rumah warga, jangan ada yang disimpan ,”
“Kemeriahan HUT RI ke 76 dapat menjadi semangat Nasionalisme yang tumbuh di hati warga masyarakat,”

Akhirnya dalam Rangkaian HUT RI Ke 76 agar Anggota Bhabhinkantibmas berperan aktif dalam kegiatan di Kampung Binaaan dan tetap menerapkan Prokes Covid 19. (Redaksi)

Loading

About Author