DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Kapolres Merauke damping Tim Asistensi Sops Mabes Polri Kunjungi Venyu PON XX 2021.

Merauke, DetikPapua.Com – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum mendampingi Tim Asistensi Sops dari Mabes Polri dalam mengunjungi Venyu pelaksanaan PON XX tahun 2021 diMerauke. Jumat, 13/8/2021.

Pelaksanaan Kunjungan Venyu pertama yang dikunjungi adalah Venyu Sirkuit Freegeb Gautak untuk cabang olah raga Motor rice dan Motor Croos yang berada di Daerah Kebun Coklat Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke.

Berdasarkan pelaksanaan gladi pengawalan oleh satuan lalu lintas bahwa jarak dari Bandara Mopah Merauke menuju sirkuit balap motor kurang lebih 35 Km yang ditempuh dengan kendaraan sekitar 30 menit.

“Tim asistensi dari Sops Mabes Polri yang dipimpin oleh Karo Binops Sops Mabes Polri beserta timnya,”

“Lanjut pelaksanaan peninjauan venyu sirkuit balap motor dilaksanakan dipagi hari dan nanti siang akan di tinjau kembali venyu Gor Hiad say dan lainnya,”

“Ia benar Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan peninjauan venyu venyu PON XX 2021 di Merauke adalah untuk mengetahui langsung keberadaan venyu dan dapat menyusun renpam dan mengetahu ancaman kamtibmas yang akan terjadi nantinya dan pelaksanaan escape bila terjadi permasalahan,” (Redaksi)

Loading

About Author