DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Sambut HUT Ke-76 RI, Polres Yahukimo Pasang Ratusan Bendera Merah Putih

Dekai, DetikPapua.Com – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Polres Yahukimo memasang ratusan bendera merah putih serta umbul-umbul. Selasa (10/8/2021).

Pemasangan bendera tersebut dilakukan seputaran lingkungan mako Polres Yahukimo serta jalan-jalan di Kota Dekai, Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H mengatakan bahwa pemasangan bendera ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan nasional yang telah berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.
“Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Republik Indonesia, kami memasang ratusan bendera merah putih” ujar Kapolres.
“Bendera merupakan simbol Negara dan sebagai generasi Bangsa Indonesia, sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai serta menghormati jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan dan salah satu kita menghormati hal tersebut dengan memasang bendera merah putih menjelang 17 Agustus,” Lanjut Kapolres.

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk memasang dan mengibarkan bendera merah putih menjelang Hari Kemerdekaan Ke-76 Republik Indonesia hingga tanggal 31 Agustus 2021.
“Mari kita sambut hari kemerdekaan kita dengan bersama-sama memasang bendera merah putih,” Pungkas Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H (Redaksi)

Loading

About Author