DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Kapolsubsektor Skouw Perbatasan Ajak Tukang Ojek Patuh Protkes dan Bagikan Masker

Jayapura, DetikPapua.Com,- Bertempat di Mapolsubsektor Skouw berlangsung sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian masker kepada para Ojek yang beroperasi diseputaran perbatasan Skouw Wutung RI-PNG, Senin (9/8) pagi.

Giat sosialisasi berjalan dipimpin langsung Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun, S.H dan dihadiri sekitar 25 para ojek yang biasa beraktifitas diseputaran perbatasan Skouw.

Dalam arahan yang diberikan, Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun, S.H mensosialisasikan pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“Tetap jaga protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah, gunakan masker dan rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta hindari kerumunan adalah kunci untuk tetap menjaga diri dari penyebaran virus Covid-19,” tegas Iptu Kasrun.

Tak lupa pula dirinya menegaskan untuk para tukang ojek dapat tertib dalam berlalulintas, patuhi peraturan yang berlaku dan utamakan keselamatan di jalan raya.

Bapak Sudarto selaku kordinator para ojek mengatakan, pihaknya bersama rekan-rekannya akan mengikuti dan menjalankan apa yang di sampaikan oleh Kapolsubsektor Skouw guna mencegah dan menanggulangi penularan pandemi Covid 19, di wilayah perbatasan RI-PNG.

Giat dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan diakhiri oleh pembagian masker kepada para ojek oleh Kapolsubsektor Skouw Perbatasan RI-PNG Iptu Kasrun, S.H.(Redaksi*)

Loading

About Author