DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Gereja Kingmi Jemaat Efata dabaa Gelar Beberapa Jenis permainan dan Jual-Jualan menu makanan dan minuman

Dogiyai, Detik Papua,Com.
Dalam rangka mendukung pembangunan gedung Gereja Induk Klasis Kamuu Timur Kordinator Dogiyai dan tidandak lanjuti surat pemberitahuan dari panitia pembangunan gedung Gereja Induk Klasis Kamuu Timur bahwa setiap jemaat tingkat besar, tingkat sedang dan pos PI dikenakan Uang Pembangunan.
sehingga untuk Jemaat Efata dabaa Klasis Kamuu Timur mengadakan beberapa jenis permainan dan Jual-Jualan menu makanan dan minuman yakni; bola voli putra dan putri, Takraw, memotong kertas pake gunting, Lempar Kaleng, menunjuk benda, Warung nasi ayam, B2,Nasi kuning, Roti,Kue Bonu,Tahu masak, Teh Just, Prenta susu, Estrajos susu,dan Jagung masak dan lainnya.

Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu 07 Agustus,2021 bertempat di didepan Gereja Induk Klasis Kamuu timur.mulai pada pukul,07.30 pagi hingga 16.30 sore.

Dalam penyelenggaraan beberapa jenis permainan dan Jual-Jualan menu makanan dan minuman tersebut, peserta yang berpartisipasi adalah pemuda-pemudi,kaum Ibu,Kaum Bapak-bapak dan anak-anak muda dari gereja KINGMI yang terlibat dalam Kelompok Abednego dan Beberapa Denominasi gereja yang ada di Kabupaten Dogiyai.

Saat, permainan bola voli putra dan putri berlangsung salah satu Badan pengurus Jemaat Efata dabaa Ayub Dumupa juga mengungkapkan bahwa Saya sangat apresiasi dan membanggakan dengan adanya kegiatan ini, tentunya bisa terus bersinergi dengan seluruh para pemuda-pemudi,para Ibu bapak setiap gereja dan juga bisa masyarakat diluar,” Katanya.

” Dumupa yang Selaku Ketua badan pengurus Jemaat Efata dabaa berharap dengan adanya kegiatan ini, para pemuda-pemudi, bapak ibu setiap jemaat yang hadir tentunya bisa menjaga kondusifitas, dan mari junjung tinggi beberapa jenis permainan yang sedang selenggarakan ini.Saya harapkan dalam kegiatan ini bisa menjaga kondusifitas, demi kelancarannya Kegiatan ini,” pungkasnya.

Kesempatan yang sama pula,Yanuarius Keiya yang sebagai wakil ketua Padan pengurus Jemaat Efata dabaa mengharapkan dengan bergabungnya beberapa gereja yang ada dalam Klasis Kamuu Timur dalam penyelenggaraan beberapa jenis permainan dan Jual-Jualan menu makanan dan minuman ini maka semuanya dapat terlaksana dengan baik dan menjunjung tinggi sportifitas sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan,” Kata Yanuarius Keiya.

” Untuk kedepan kegiatan seperti ini juga, kami tetap akan menyelenggarakan jadi kami ajak semua pemuda-pemudi, para bapak ibu dan anak-anak muda setiap jemaat gereja boleh datang untuk memainkan,” Harap keiya dalam penutupnya.

Akhirnya kami dari Jemaat Efata dabaa, Klasis Kamuu Timur, Kordinator Dogiyai mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam penyelenggaraan tersebut.kiranya Tuhan Yesus Kristus dapat memberkati kita semua.

( Martinus Komoupai Dumupa )

Loading

About Author