DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Anis Kogoya Sponsor utama turnamen Tiom Cup ,Siap pasilitasi setiap Turnamen Mahasiswa Lanny Jaya

Jayapura,-DetikPapua.Com : Turnamen Futzal IPM-DT Cup dalam rangka dies natalis ke 13,
Perayaan Hut ke 13 Itu dilakukan di lapangan futzal Anjungan Expo waena, pada 9/9/21.

Anis Kogoya selaku Sponsor utama Turnamen Tiom Cup, Mengatakan dirinya selaku anak Lanny Jaya fasilitasi setiap kegiatan yang diselengarakan anak-anak Lanny Jaya dikota Jayapura,katanya

” saya tamat SD Negeri Kuopaga Tiom, sebagai alumni dari tiom dan sebagai orang bola maka semua kebutuhan pertandingan saya siapkan” beber Anis

Kehadiran intelektual Lanny Jaya dalam setiap kegiatan seperti ini merupakan memotivasi semagat para generasi lanny jaya untuk belajar ddalam dunia kampus bahkan kembagkan bakat dan talenta pada diri mereka terurama libatkan diri dalam pelayanan gereja.

” saya berharap intelektual lanny jaya jangan lihat para mahasiswa ini sebela mata , mereka adalah penerus bangsa dan gereja ditanah papua lebih khusus kabupaten lanny Jaya, Kita saling membutuhkan jangan ada moment-moment tertentu lalu manfaatkan mahasiswa, kedepan saya akan berikan Piala bergilir, agar setiap momentum, setiap tahun selengaran turnamen ” tegasnya

Ia, berharap tim yang keluar sebagai juara, tim terbaik, pemain terbaik,gol terbanyak, wasit terbaik terus mengasa kemampuan agar kedepan berlaga ditingkat liga-liga besar, harap asisten Galanita PON Itu.

Sebentara itu, Yunes R Kogoya, Memberikan apresiasi yang besar kepada intelektual Lanny Jaya peduli generasi dan terus membina melalui bidang olahraga agar generasi muda lanny jaya bersaing agar di sepak bola nasional.

” semagat dan konsisten sosok Anis Kogoya dalam membina generasi muda lanny jaya, saya mewakili pemerintah lanny Jaya dan senior bangga, semoga Pemerintah Lanny jaya bisa melihat langsung, agar memberikan tangung jawab pada bidang olah raga di pemerintah kabupaten lanny jaya agar terus cetak pemain muda dan membawa nama baik Lanny Jaya” tutur YRK

Akrap YRK Itu Berharap, kedepan pemerintah melihat minat dan bakat pada generasi muda, sehingga tidak terjerumus dalam dunia negatif.pitanya.

Selain itu, ketua IPM-DT Ance Wenda, mengungkap Anis merupakan sosok bapak olahraga Bola Generasi muda Lanny Jaya semagat ,sosok bapak olahraga terlihat ketiga beberapa turnamen selengarakan mahasiswa,pemuda,beliau ikut terlibat aktif memberikan sponsor dan memotivasi.

Hal yang serupa Urius Yigibalom Senior IPM-DT, dalam turnamen ini kita bisa lihat talenta mahasiswa beam sampai kuyawage, pemerintah daerah harus buka mata, selain itu senior asal tiom sendiri. (aw)

Loading

About Author