DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Rapat Panitia Desk PSU Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire tahun 2021

Nabire – Pemerintah daerah Kabupaten Nabire menggelar Pertemuan Panitia Desk PSU Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire tahun 2021 di Aula Sekda Kantor Bupati, 22/07/2021.

Kegiatan Desk PSU di hadiri Forkopimda nabire, serta opd terkait.

Penjabat Bupati Nabire Anton Tony Mote dalam Sambutanya mengatakan, pada intinya “Terbentuknya Panitia Desk PSU bertujuan untuk meminimalisir segala sesuatu yang dapat menggagu jalannya PSU” sehingga saya berharap panitia yang telah terbentuk secara terstruktur dapat berjalan baik dan melaksanakan tupoksinya masing – masing tanpa menggau tugas dan tanggung jawab kita ditempat tugas masing – masing”, Harap Pj. dr. A.T. Mote. Sehingga paniati dapat mengontrol langsung pelaksanaan PSU di kabupaten nabire pada rabu 28 Juli 2021 mendatang, untuk itu Bupati Berharap Panitai Dapat Bekerja Sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam waktu yang singkat ini.

Sementara itu kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan “Kami sudah lakukan koordinasi dengan pihak KPU dan rencananya hari minggu sudah mulai dilakukan pergeseran logistik maupun undangan untuk daerah yang terjauh”, Kata K. Barus.

“Dengan waktu yang begitu singkat, Saya berterimakasih kepada instansi terkait karena telah membuat Jukrah sehingga kita merasa sama – sama terlibat peran serta dalam pelaksanaan PSU”, Ucapnya

Pada kesempatan ini juga perlu saya sampikan “penyesalan saya atas kejadian yang terjadi di Distrik siriwo yang mana Kapala Distrik sebagai penyelenggara Negara melawan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah”, Jelas Kapolres Nabire K.Barus. (Redaksi)

Loading

About Author