DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Fraksi Otsus DPR Papua Bantu Kebutuhan Gereka  Masyarakat Nduga di Nafri

JAYAPURA,Detikpapua.com- Usai pertama kali sejak diambil sumpah april lalu Fraksi otsus DPR Papua mengunjungi dan dialog dengan masyarakat papua yang berasal dari Kabupaten Nduga di Daerah Nafri, Kora Jayapura, Sabtu, (17/7)

Kunjungan dan dialog  oleh sejumlah anggota DPR Papua dari Fraksi Otsus itu dilakukan dalam suasana penuh kekerluargaan diisi dengan acara bakar batu bersama masyarakat nduga di Nafri.

Hadir dalam acara tersebut,  Anggota DPRP dari Fraksi Otsus, John NR Gobai, Yakoba Lokbere, Yonas Nusy, Yohanis Ronsumbre dan Kope Wenda didampingi 2 staf yakni Miryam Ambolon dan Yosi Wambrauw.

Dalam kunjungan tersebut fraksi otsus juga melihat perkembangan penyelesaian pembangunan gereja GKII di Nafri distrik abepura itu.

Ketua Kelompok Khusus, John Gobai  mengatakan dalam kunjungan dan dialog itu Fraksi Otsus DPR Papua membantu kebutuhan jemaat karena mereka membutuhkanya.

“Kami menyerahkan Kursi 30 buah dan 7 buah meja untuk Gedung Gereja yang dibangun oleh masyarakat dan sedikit uang tunai bantuan untuk menunjang pelayanan,” kata Gobai kepada media,  Sabtu, (17/7).

Gobai juga menyampaikan pemberian bantuan untuk gereja ini merupakan persembahan bagi Tuhan yang telah membuka jalan kami dipilih dan diambil sumpah sebagai Anggota DPR Papua.

Sementara itu, Perwakilan masyarakat nduga, Paulus Umburuangge, menyampaikan terima kasih atas bantuan Fraksi Otsus DPRPapua yang telah menunjang pekerjaan Tuhan di Papua ini.

“Trimakasi bantuan fraksi otsus telah berkunjung dan membantu pekerjaan Tuhan,” katanya.(aw).

Loading

About Author