DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Pemuda Kingmi wilayah Tabi Gelar Seminar dan Pemilihan Pengurus Biro Pemuda Kota

Jayapura,-DetikPapua.Com,  Biro pemuda GKIP Klasis Jayapura Kordinator Mamta gelar rapat musyarawah yang ke satu, dan meningkatkan pelayanan pertumbuhan iman menuju gereja yang mandiri.

“Dalam kegiatan musyawarah ini kami lakukan seminar sehari dan pemilihan badan pengurus baru dengan masa layan 2021-2026. Sehingga tema yang kami angkat itu jadilah pemuda pemudi yang berintegritas dan menuju gereja yang mandiri,” kata ketua panitia Mus Passe, Jumat (9/7/2021)

Kata Passe, Melihat situasi perkembangan saat ini sehingga melalui seminar dapat melahirkan pemuda Klasis GKI yang handal.

“Melalui seminar ada pemuda yang lahir bermartabat, handal dan berintegritas baik, sehingga pemuda tidak terjerumus di dalam hal-hal tidak baik saat ini dan juga di kalangan gereja Kingmi, salmon degei,degan judul materi : dasar dasar kepimpinan dan organisasi. Budi elopere dagan judul materi : manajemen waktu dan pola pelayanan. Pemateri ke tiga domigus pigai, Degan judul materi : etika pemuda Kristen, yang di hadiri 175 peserta,” jelasnya.

Seminar dan pemilihan ini akan berlangsung selam satu hari di gedung ibadah Allah Ninom Doyo lama.

” Kegiatan kami lakukan satu hari dan peserta dari 14 gereja dan pos Pi semua di wajibkan hadir dalam kegiatan ini dan semua peserta harus wajib protokoler kesehatan,” ucap Mus.

Di tempat yang sama ketua biro pemuda Kingmi wilayah Mamta, Yones Heluka mengatakan, selamat lima tahun masa pelayan itu banyak tantangan yang di hadapi.

“Saya tidak ragu karena selama lima tahun ada kader yang sudah kami didik, sehingga saya harap kedepan bisa di tingkatan dan menjadi contoh bagi orang lain,” ucapnya.(aw)

Loading

About Author