DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Komunitas Kopena berikan Surprise kepada Jajaran Polres Nabire pada HUT Bhayangkara Ke 75

Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang jatuh pada hari kamis 1 juli, diperingati seluruh insan polri di indonesia.

Tak terkecuali di nabire, HUT Bhayangkara Ke 75 Diperingati dengan Polres Nabire dengan Menggelar Syukuran Dengan mengundang unsur forkompimda, berbagai elemen masyarakat dan komunitas denga Menerapkan Protokoler Kesehatan, Dipusatkan Di mapolres nabire (01/07/2021).

Berbagai komunitas yang tergabung dalam komunitas peduli nabire, Kopena Dikesempatan itu Memberikan Surprise Kepada Jajaran Polres Nabire.

Surprise yang diberikan yaitu berupa tiga buah kue ulang tahun dan 50 kuntum bunga dengan tulisan motivasi untuk mendukung kinerja polri dalam melaksanakan tugasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua komunitas peduli nabire, irfan kintamani mengatakan, selama ini polri telah menjalin hubungan baik dengan komunitas dan saling mendukung dalam pelaksanaan kegiatan polri maupun komunitas.

Oleh karena  itu momentum HUT Bhayangkara tahun ini, Irfan Kintamani mewakili komunitas peduli nabire mengharapkan, agar polri benar benar netral dalam melayani masyarakat sesuai dengan program kapolri yaitu polri presisi.

“Pada HUT Bhayangkara kali ini, kami dari komunitas peduli nabire ( Kopena ) memberikan 3 buah kue dan 50 kuntum bunga bertuliskan kata kata motivasi, dan yang utama itu polisi dapat lebih netral lagi dalam melakukan pekerjaannya dan terus mendekatkan diri kepada masyarakat seperti yang telah dilakukan oleh polres nabire selama ini”

Sementara itu kapolres nabire, AKBP Kariawan Barus, berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat termasuk komunitas yang telah mendukung kinerja polri selama ini, dan mengharapkan dukungan ini dapat terus diberikan agar polri kedepan dapat lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat nabire, karena telah mendukung kinerja polri, khususnya polres nabire dalam menjalankan tugas ditengah tengah masyarakat nabire maupun dogiyai, dan besar harapan kami agar polri dapat terus didukung dalam melaksanakan tugasnya”

Sebelum acara syukuran berlangsung, Terlebih dahulu digelar upacara peringatan hut bhayangkara ke 75 tahun 2021 dilakukan secara virtual diseluruh indonesia.

Loading

About Author