DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Sentuh Hati Masyarakat di Hut Polri, Sat Lantas Polresta Lakukan Bakti Sosial dan Anjangsana

Jayapura,DetikPapua.Com,- Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota kembali gelar Bakti Sosial dan Anjangsana kepada warga diseputaran Pos Lantas depan Hotel Yasmin dan APO Gudang Distrik Jayapura Utara, Rabu (30/6) Pagi.

Giat dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.IK., M.Pd didampingi KBO Sat Lantas Iptu Arif, bersama Kanit Turjawali Ipda Syafruddin, Kanit Regident Ipda Nigia Gustri P, S.Trk, Kasubnit Kamsel Aipda Martina Meygar dan staf satuan lalulintas polresta jayapura kota.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota membenarkan giat tersebut dan sengaja dilakukan karena merupakan bagian dari bentuk rasa syukur dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75.

Kasat mengatakan, selain itu bakti sosial dan anjangsana yang dilakukan merupakan bentuk rasa kepedulian pihaknya terhadap warga yang terdampak Covid-19 di Kota Jayapura.

“Kami bagikan sembako sebanyak 25 paket yang berisikan beras, minyak goreng, kopi, gula dan teh kotak kepada para supir angkutan umum yang melintas, tukang parkir dan warga APO Gudang,” bebernya.

Ia pun menambahkan, kiranya giat bakti sosial dan anjangsana yang digelar dapat menyentuh hati masyarakat dan mewujudkan warga yang mencintai polri guna bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Jayapura terus kondusif.(Redaksi/*)

Loading

About Author