DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Polisi Bagikan Masker dan Berikan Edukasi Protkes

Jayapura,DetikPapua.Com,- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, satuan lalulintas polresta jayapura kota turun ke masyarakat bagi-bagi masker, Sabtu (26/6) Pagi.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.IK., M.H mengatakan, pembagian masker yang dilakukan selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 juga untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan wabah virus Covid-19.

“Sasaran masyarakat yang kami berikan masker yakni para pedagang kaki lima maupun supir-supir rental diseputaran Jl.Ahmad Yani distrik jayapura utara,” ucap AKP Viky.

Ia menuturkan, pembagian masker disertai dengan pemberian himbauan untuk pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Selain membagikan masker, kami juga memberikan edukasi pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini, karena itu demi kepentingan kita bersama guna meminimalisir angka penyebarannya,” bebernya.

Giat pembagian masker dan pemberian edukasi protokol kesehatan yang dilakukan dipimpin langsung Kanit Regident satuan lalulintas polresta jayapura kota Ipda Nigia Gustri Pangesthining, S.Trk didampingi Kasubnit Kamsel Aipda Martina Meygar bersama stafnya Bripda Vera.(Redaksi/*)

Loading

About Author