DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Kepedulian Polri di Perbatasan Sota RI-PNG, Kapolsek Sota dan Bhabinkamtibmas bantu Warganya.

Merauke,DetikPapua.com– Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kapolsek Sota AKP Makruf Soeroto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Lutfi, S.Pd sangat peduli dengan warganya yang sangat membutuhkan bantuan, bertempat di perbatasan Sota RI-PNG. Rabu (23/6/2021).

Dalam arahannya Kapolsek Sota menekankan kepada anggotanya agar selalu membantu warganya yang membutuhkan bantuan,”ungkapnya.

“Saya dengan iklas membantu keluarga kepala suku kanum Distrik Sota, Kapolsek Sota dengan melaksanakan pelayanan dengan mengantarkan ke Dusun kokoyam untuk berkebun,”katanya.

Demikian juga ucapan berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Kampung Rawa biru Bripka Lutfi yang telah memberikan tali asih berupa Sembako yang diperuntukkan untuk mama-mama Janda yg ada di dusun Yakyu Kampung Rawa Biru.

Adapun Bantuan Sembako ini dalam rangka hari Bhayangkara ke – 75 di Polsek Sota, sembako diberikan kepada Yohana Yobi Maywa, Paskalina Makus Maywa dan Whelmince sanggra.

“Ini ada sedikit sembako sebagai bentuk kepedulian Polri di hari Bhayangkara ke – 75 tahun, kiranya dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan beberapa hari kedepan.

Akhirnya selain paket Sembako Bhabinkamtibmas juga memberikan Masker dan menghimbau masyarakat dan yang hendak bepergian agar selalu taati Protokol Kesehatan karena Pandemi Covid-19 belum berakhir.(Red/**).

Loading

About Author