DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Ketua Bhayangkari Papua Pimpin Sertijab

Jayapura,DetikPapua.com–ada hari Kamis tanggal 17 Juni 2021, di Aula Bhayangkari & YKB P.D. Papua Dok 5 Atas Kota Jayapur telah dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Sekretaris PYKB Daerah Papua, Ketua Bhayangkari, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura Dan Pengangkatan Ketua Bhayangakri Cabang Keerom.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri dan dihadiri oleh perwakilan pengurus Bhayangkari serta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Papua.

Pembukaan diawali dengan doa serta pembacaan Surat Keputusan Serah Terima Jabatan yang dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan sebagai bukti penyerahan dari pengurus yang lama kepada pengurus yang baru.

Dalam kesempatannya, Ketua Bhayangkari Daerah Papua mengatakan, kita harus bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat-Nya kita dapat berkumpul ditempat ini guna melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan para ketua cabang Bhayangkari serta pengurus yang baru.

Karena kita masih dalam situasi pandemi jadi hari ini yang mengikuti kegiatan hanya beberapa pengurus tidak lain untuk menghindari adanya kerumunan, dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada ibu-ibu yang melaksanakan serah terima jabatan hari ini.

Saya berharap apa yang telah dilakukan dan diperbuat para ketua cabang sebelumnya agar diteruskan dan ditingkatkan demi menuju organisasi yang lebih baik kedepannya saya kira itu saja penyampaian saya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih.

Diakhir kegiatan, dilaksanakan pemberian plakat serta penyampaian kesan dan pesan oleh para peserta sertijab. (Redaksi/**).

Loading

About Author