DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

TPNPB-OPM KODAP XV Ngalum Kupel Dibawah Komando Panglima Bridgen Lamek Taplo Bertanggungjawab Atas Penembakan Kapolsek Di Warasmol

DetikPapua.Com : Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 30 Mei 2021
Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM telah terima laporan siang ini, yang mana telah dilaporkan langsung oleh Panglima Komando Daerah Pertahanan 15 Ngalum Kupel Brigadier General Lamek Taplo bahwa mereka telah berhasil tembak mati Kapolsek Warasmol dan berhasil rampas dua Pucuk senjata Api Laras Panjang Standard serta satu Pistol.
Silakan ikuti laporan Resmi TPNPB-OPM Ngalum Kupel dibawah ini…!!!!
Selamat siang kaka Jubir TPNPB-OPM, kami ada aksi di perbatasan RI-PNG. Dalam Aksi ini kami berhasil tembak mati kapolsek warasmol dan kami juga rampas barang milik Polisi, yaitu magazine 2 buah + pistol satu pucuk.

Aksi serangan dan rampasan ini telah kami lakukan pada hari Jumat tgl 28/05/2021 pukul 05:15 di kecamatan warasmol, maka kami dari batalyon 3 meme dan batalyon 1 Yentalipki 10 kompi kami siap jemput Pasukan TNI /Polri yang bawa jual diri, dan kami siap beli.

Panglima KODAP XV Ngalum Kupel Brigadier General Lamek Taplo juga mengatakan bahwa di Wilaya Kabupaten Pegunungan Bintang ada satu jalan saja, yaitu hanya transportasi Udara atau Pesawat. Dengan kondisi geografis ini, maka kami siap jaga satu saja, kata Panglima KODAP Ngalum Kupel Bridgen Lamek Taplo. Demikan laporan langsung TPNPB dari Wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua.

Diteruska kepda semua pihak oleh Jubir TPNPB-OPM Sebby Sambom. Terima kasih atas kerja sama yang baik. (redaksi)

Loading

About Author