DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Bappeda Dogiyai Sosialiasi Tata Cara Pengusulan Dana Alokasi Khusus (Dak) Fisik Tahun Anggaran 2022 kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Dogiyai, DetikPapua.Com, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan(Bappeda Litbang) mengadakan Sosialisasi Tata Cara Pengusulan Dana Alokasi Khusus (Dak) Fisik Tahun Anggaran 2022 kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pengelolah Dak Fisik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dogiyai di Metting Room Warung Makan Selera Jalan Pemuda Nabire 28/5/2021.
Kepala Bappeda Litbang kepada Media DetikPapua.Com mengatakan sesuai jadwal Nasional yang ditetapkan oleh Bappenas dan kementrian Keuangan kurung waktu 1 bulan yaitu 21 Mei s/d 21 Juni 2021 untuk penginputan sampai pengusulan dari setiap OPD Pengelolah Dak Fisik sesuai program prioritas pembangunan daerah melalui menu di Aplikasih Krisna Dak dipandu oleh Bappeda Kabupaten dan akan disampaikan kepada Bappeda Propinsi supaya meneruskan ke Bappenas di Jakarta.
Ditempat yang sama Marselus Ukago merasa senang karena walaupun diundang mendadak tapi semua OPD pengelolah bisa datang tanpa terkecuali. Dengan hadiran semua OPD itu sudah bisa meringankan kerja dan sama-sama kerja supaya semua bisa berjalan dengan lancar tanpa kendalah. (redaksi)

Loading

About Author