DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Dandim 1809/Maybrat Coffee Morning Bersama Awak Media

DetikPapua.Com, Maybrat, Bertempat di Makodim 1809/Maybrat, 28/05 dilaksanakan acara coffee morning bersama Dandim 1809/Maybrat Letkol Inf Hari Ismail S.I.P yang didampingi oleh Pasi Intel Kodim 1809/Maybrat Kapten Inf Sil Suandi bersama dengan para awak Media.

Dalam kegiatan Coffee Morning ini Dandim 1809/Maybrat mengajak kepada rekan-rekan wartawan untuk selalu memberikan informasi-informasi yang membawa kearah positif, kepada kabaikan untuk kabupaten Maybrat dan Kodim 1809/Maybrat.

Dalam kesempatan ini, Dandim 1809/Maybrat letkol Inf Hari Ismail S.I.P juga tidak lupa memperkenalkan diri sebagian pejabat pertama di Makodim 1809/Maybrat, dan mempekenalkan suasana Makodim 1809/Maybrat sebelum dan sesudah terbentuknya Makodim 1809/Maybrat.

Dijelaskan Dandim kepada masyarakat bahwa keberadaan Makodim 1809/Maybrat untuk membantu melaksanakan tugas Korem dalam menjaga wilayah dan program Teritorial serta membantu pemerintah untuk meningkatkan pembangunan.

Belaiu juga berharap peran serta aktif dari rekan-rekan awak media untuk selalu bersama-sama menjaga wilayah teritorial di Maybrat. Serta sama-sama mendukung program pemerintah meningkatkan pembangunan di Kabupaten Maybrat.

Diakhir kegiatan, beliau juga memberikan informasi terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa- Babinsa di jajaran Makodim 1809/Maybrat di wilayah desa binaannya, dimana kegiatan tersebut berjalan dan bersinergi dengan semua komponen masyarakat. (redaksi)

Loading

About Author