DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Terima Gaji Di Nabire, Bupati Perintakan ASN Kembali Melaksankan Tugas di Intan Jaya Setelah Lebaran

Nabire, DetikPapua.Com, Pemerintah Kabupaten Intan Jaya, Ijinkan ASN Intan Jaya bisa terima gaji dan tunjangan lain di luar Intan jaya pada hari Senin tanggal 10 Mei 2021 di cabang Bank Papua Nabire.

Pemerintah Intan Jaya, yang diwakili Kepala Dinas Pemukiman dan kawasan perumahan Kabupaten Intan Jaya Piter Tabuni, menyampaikan pesan dari Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni, bahwa yang pertama, mulai hari Senin ASN Intan Jaya boleh terimah gaji dan tunjangan lain di Nabire.

Oleh karena itu Pemerintah Intan Jaya, menghimbau bahwa setelah lebaran selesai semua ASN naik ke Intan Jaya supaya Kerja di Intan Jaya , dan Terima Gaji di Intan Jaya.

Untuk itu, pemerintah Intan Jaya menyampaikan seluruh ASN Intan Jaya yang ada di Nabire setelah terimah gaji,dua Minggu kedepannya semua ASN naik ke Intan Jaya supaya kembali bekerja, hal ini di sampaikan Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni, melalui kepala dinas perumahan dan pemukiman.

Kalau surat Ijin untuk di Kantor cabang Bank Papua Nabire, Sekda Intan Jaya akan mengantar supaya ASN Intan Jaya terimah Gaji cabang bank Papua manapun bisa terima mulai hari ini sampai lembaran Selesai.

Salah satu ASN Intan Jaya Marten Miagoni menyatakan bahwa Kami ASN Intan Jaya Takut makan Gaji buta sama saja haram tetapi Kami ASN mau naik kerja di Intan Jaya namun Kantor_kantor dan barak Pegawai semua di isi oleh pihak keamanan dan fasilitas juga sudah hancur dan situasi intan jaya belum stabil sehingga Intan Jaya sudah kondusif ASN Intan Jaya naik untuk kerja.ungkapnya.

Sementra itu Hengky Bagau menyatakan hal yang sama kondisi dan keadaan Intan Jaya belum kondusif, sehingga semua ASN yang ada di Nabire bisa terima gaji di Nabire karena Selamah 3 bulan gaji kami di blokir dari Pemerintah Intan jaya maka hari ini kami bisa terima gaji ASN Intan Jaya untuk itu pemerintah Intan Jaya Mengambil langka yang baik karena mengadakan mendekat lebaran selamah dua ini tetapi pemerintah mengijinkan kami untuk terimah gaji cabang bank manapun bisa terimah mulai dari sekarang. (redaksi/*)

Loading

About Author