DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Lulus 100%, Siswa/i SMAN 2 Dogiyai Gelar Pawai “Angkat Kepsek” Keliling kota Moanemani

Dogiyai, detikpapua.com Untuk memeriahkan Atas Kelulusan ujian Siswa/i SMA Negeri 2 Dogiyai menggelar Pawai jalan kaki Keliling Kota dogiyai pada hari Senin 03/05/2021.

Sebagai rasa Ucapan Terima kasih dari Siswa-siswi Kepada Guru, dalam pawai Mereka mengangkat Kepala Sekolah Pak Fredy Yobee, S.Pd ditempatkan sebuah kursi yang sudah dibuat sedemikan rupa oleh siswa/i itu dipikul oleh beberapa siswa lalu kemudian keliling kota.

Mewakili siswa Yosia Pigai Menyampaikan kepada awak media ini, di sekolah SMAN 2 Dogiyai Senin 03/05/2021, bahwa kami sangat bangga kepada Guru Guru yang mana Membimbing dan mengajar kami selama tiga tahun. Kemudia kami juga merasa senang kami semua lulus ujian, oleh karena itu kami angkat dan pikul kepala sekolah keliling kota.

Arak arakan dan pawai semacam ini sudah menjadi tradisi sekolah ini, tahun lalu kakak-kakak juga melakukan hal yang sama. Kata Yosia dengan Nada gembira”

Pada kesempatan yang sama, seorang siswi bernama Merry menyampaikan, “Semoga kedepan Tuhan Yesus buka jalan baik dalam hal Biaya maupun memudahkan kami untuk menempuh pendidikan di jenjang berikut. Agar angkatan kami ini dan bisa lanjut sesuai harapan dan cita cita kami. Harap Mery.

Pewarta: Gervas Boma.

Loading

About Author