DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Jajaran Polres Nabire Siap Mengamankan Tahapan Jelang PSU

Nabire,DetikPapua.com – Dalam menghadapi PSU Pilkada Nabire yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2021, Jajaran Kepolisian Resor Nabire siap mengamankan tahapan-tahapan jelang PSU.

“Polri khususnya Polres Nabire dan jajaran siap mengamankan PSU Pilkada Bupati pasca putusan sidang di MK yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2021,” kata Kapolres Nabire.

Hal ini dikatakan Kapolres Nabire, Rabu (28/4) pagi dalam acara yang dilaksanakan RRI Nabire dengan program Nabire Menyapa dengan topik Penyelenggaraan PSU Siap Dilakukan.melihat

Turut hadir Dalam Nabire Menyapa, Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, Ketua KPU Nabire Wihelmus Degey, S.Kom, dan Ketua Bawaslu Nabire Adriana Sahempa, S.PAK yang dipandu oleh Bung Jefri Panjaitan.

Jajaran Polres Nabire juga diback up oleh TNI dalam mengamankan PSU Pilkada Bupati Nabire. Guna terciptanya situasi nabire yang aman, damai dan sejuk.

“Kami diback oleh TNI dan juga akan ada bantuan dari Polda Papua dalam kegiatan pengamanan PSU Pilkada Bupati Nabire ini. Kami juga sudah melakukan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dengan pengamanan, patroli dan razia guna menciptakan kota nabire yang aman dan kondusif jelang dan pasca PSU,” tutur Kapolres Nabire.

Dari kami kepada seluruh masyarakat dan Paslon agar menjaga kota nabire dan mari kita dukung KPU dan Bawaslu. Masyarakat nabire adalah masyarakat yang sangat sadar hukum,” tutup Kapolres Nabire, AKBP Kariawan.(Redaksi/*).

 

Loading

About Author