DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Meningkatkan Kedisplinan Staf, Bawaslu Dogiyai Laksanakan Apel Pagi Setiap Senin

Dogiyai, DetikPapua.com-Kegiatan apel pagi dalam suatu instansi Pemerintah maupun Swasta merupakan aktivitas rutinitas yang wajib dilaksanakan setiap hari Senin untuk menyambut hari baru lainnya.

Sebab itu, sebagai bentuk kedisiplinan para pegawai dan staf dilingkungan Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Dogiyai telah mengahadiri apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Bawaslu Dogiyai, Senin (26/4).

Apel dipimpin langsung Sekertaris Bawaslu kabupaten Dogiyai Matias Goo.S.Pt sekalikus memberikan motivasi kerja kepada Staf Bawaslu Kabupaten Dogiyai.

Ia meminta kepada seluruh staf Bawaslu untuk selalu aktif di kantor mulai hari Senin hingga Sabtu untuk melaksanakan tugasnya masing-masing.

Selain itu, ia mengajak agar dapat mengikuti pelaksanaan apel pada tiap awal minggu sebagai bagian dari penyampaian informasi – informasi terkini berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan di institusi Bawaslu.

“kita jadikan Apel menjadi kegiatan yang rutin sebelum melakukan kegiatan didalam kantor,” ujarnya.

Tambah ketua Kordinator Divisi SDM Bawaslu Kabupaten Dogiyai Bpk Meky Tebay S.IP Apel setiap Senin itu menjadi kewajiban bagi Bawaslu kabupaten kota sehingga apel pagi ini juga bagian dari kewajiban

“Dengan adanya apel setiap pagi menunjukkan bahwa bukan menunggu tahapan pemilu maupun Pemilukada, tetapi kewajiban Bawaslu yang sudah melekat dalam menjalankan tugas sebagai badan pengawas pemilu,”jelasnya. (Redaksi/*).

 

Loading

About Author