DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Persiapan Yudisium Online, Mahasiswa FIP UNIMA Kelas Dogiyai gelar geladi Bersih

Dogiyai detikpapua.com : Sebanyak 71 mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Manado Kelas Dogiyai melaksanakan Gladi Bersih Diwarnet T3 Dogiyai Papua 19/04/2021, dalam rangka persiapan pelaksanaan Yudisium Online.
Ketua PGRI Dogiyai yang juga sebagai ketua Penyelenggara UNIMA Kelas Dogiyai, YUSTINUS AGAPA, S.Pd kepada detikpapua.com mengatakan, jika tidak ada kendala, Yudisium Online bersama para Rektor dan ketua Program Studi dilakukan Melalui Program Zoom pada besok 20/04.
Menurut Agapa, angkatan ke 3 ini diwisudakan, karena peduli dengan Kekurangan tenaga pengajar di wilayah dogiyai, dan Generasi kedepan sangat penting, kata agapa.
Lebih jauh dikatakan, diharapkan program ini dipertahankan demi kemajuan SDM di kab Dogiyai. Dogiyai masih butuh orang pintar untuk membangun negeri ini. Oleh karena itu guru sangatlah penting untuk menghasilkan orang pintar didogiyai.
Dikesempatan yang sama, ketua Kelas Belajar Petrus Agapa. Merasa gembira karena dirinya dan teman temannya akan mendapatkan gelas S.Pd.
Diungkapkan Petrus, dirinya memberikan apresiasi kepada pemerintah dogiyai, pihak Universitas Negeri Manado, dan kepada Pihak PGRI, atas semua usaha, dorongan, tenaga, dan waktu serta biaya yang dikorbankan, Tuhan akan membalas semua kebaikan itu.
Seperti diketahui, Pelaksanaan Yudisium akan dilaksanakan besok, 20/04/2021 di tempat yang sama. (boma)

Loading

About Author