DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Pemuda Wilayah Jayapura Keerom Fokus Penginjilan

Jayapura,DetikPapua.com–Ketua Pemuda Wilayah Jayapura Keerom Teranus Kogoya mengatakan, masa kepemimpinan kedepan akan utamakan memuridkan dan penginjilan.

Menurut Kogoya, pemuridkan dan penginjilan merupakan amanah agung Yesus Kristus untuk selamatkan umat manusia.

“Karena itu, Pemuda Baptis Jayapura Keerom untuk kedepan akan befokus pada penginjilan. Artinya selamatkan yang belum diselamatkan dan membentuk karakter seperti Yesus,”kata Teranus kepada detikpapua.com di Jayapura, Sabtu (17/4/2021).

Untuk itu, kata dia, pemuda baptis harus bangkit melayani dan bekerja untuk mempersiapkan generasi baptis yang berkarakter untuk masa depan.

“Pemuda baptis bangkit keluar dari zona nyaman untuk melayani dan bekerja,”ujarnya.

Karena melayani dan bekerja sesuai harapan yang ditargetkan bersama, ia menjelaskan, ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan sesuai visi & misi yang dibangunannya yaitu transformasi doa, ibadah, dan pengembagan minat dan bakat.

“Dari awal hingga akhir, kami merasa sangat puas dengan hasil kerja panitia,”ucap ketua terpilih itu.

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi Pemuda Wilayah Jayapura keerom Demisioner Kulok Yigibalom menyebutkan ada beberapa tahapan yang telah dilakukan pihaknya anatara lain, distribusi formulir bakal calon, verifikasi balon, pemaparan visi dan misi, dan masuk pada kegiatan inti menuju rapat tertinggi.

“Pemuda Baptis di kota Jayapura dan Keerom menjadi baromerer untuk PGBP dan seluruh pemuda di tanah Papua pula kegiatan ini juga menjadi panduan kedepan,”terang dia.

Untuk itu, ia berharap, pengurus yang terpilih dalam dekat segera melengkapi kepengurusan.

“Pengurus demisioner untuk sisa waktu empat bulan. Dan akan diselengarakan kegiatan KKR untuk memberikan semangat membakar api Roh kepada pengurus baru,”katanya.

Ditambahkannya, Ketua Panitia Fedtu Yigibalom menyampaikan rasa syukur dan terimaksih kepada semua pemuda yang ikut terlibat untuk sukseskan kegiatan rapat tertinggi komisi pemuda Wilayah ini.

“Kami berharap pengurus terpilih dalam melengkapi kepengurusan baru harus melihat kami panitia yang bekerja keras,”harap diingatkan.

Reporter : Akia Wenda

Loading

About Author