DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Solidaritas anti miras dan Narkoba (SMAN) Provinsi Papua Siap dilantik Besok 15 April 2021 sore

Jayapura, Detikpapua. Com-Solidaritas anti miras dan Narkoba (SMAN) Provinsi Papua Siap dilantik Besok 15 April 2021 sore.

Sebanyak 50 orang yang peduli terhadap miras dan narkoba di papua, siap untuk dilantik sebagai pengurus solidaritas anti miras dan narkoba atau disingkat SMAN Provinsi papua, kamis 15 April 2021.
Ketua Panitia Yopinus Lungky menyampaikan yang dilantik ini merupakan pengurus teripilh (SAMN) periode 2021-2023 provinsi papua dan akan dihadiri berbagai pihak termasuk Pemerintah Kota Jayapura,Pemerintah Kabupaten Jayapura,BBN, Cipayung Sekota Jayapura,OKP dan Organisasi Kemahasiswaan ditingkat kabupaten yang ada di kota jayapura.
Sementara itu anias Lengka Ketua Terpilih pada Kongres ke I Solidaritas Anti Miras Dan Narkoba (SAMN)Provinsi Papua Meminta semua pihak dapat mendukung pelaksanaan pelantikan ini, karena dengan pelantikan pengurus SMAN ini akan menjadi awal dari apa yang kita kerjakan .
Selain itu menurutnya, pelantikan Ini juga merupakan satu tahapan untuk mendapat legistimasi agar kampanye dan pemberatasan miras dan narkoba di tanah papua berjalan baik.
“Mulai Sekarang kepada pemerintah mendukung penuh Gerekan anak anak muda papua dalam memberantas Miras dan Narkoba Di Tanah Papua, Dan pelantikan ini Akan menjadi awal yang akan kemudian menjadi tahapan di kemudian hari untuk memberantas miras dan narkoba ”
Lebih lanjut dijelaskan, pihaknya juga berharapa kepada pemerintah untuk hadir dalam pelantikan dan kami akan melakukan pelantikan di beberapa darah di papua juga terutama di beberapa tempat menjadi distribusi dan pemasok di papua yaitu, Kota Jayapura,Kabupaten Jayapuara,Kabupaten Jayawijaya,Kabupaten Nabire”

SAMN juga akan Melantik dan merekomendasikan pengurus di tingkat masing-masing 29 Kabuten dan 1 kota di provinsi papua.

Lengka Menegaskan, Mari semua pihak untuk dukung Dan Jangan jadikan isu ini sebagai isu pilitik, sudah semakin bayak orang ditanah papua ini mati sia -sia karena Miras dan narkoba sehingga semua pemerintah dan elemen melihat serius.(AW)

Loading

About Author