DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsubsektor Skouw Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Jayapura,DetikPapua.com– Tetap jaga kebersihan di lingkungan sekitar dimasa pandemi Covid-19, Kapolsubsektor Skouw Perbatasan RI-PNG, Iptu Kasrun, S.H lakukan penyemprotan desinfektan, Kamis (8/4/2021) Pagi.

Iptu Kasrun mengatakan, pihaknya bersama personil pagi ini melakukan penyemprotan desinfektan guna menjaga kebersihan di lingkungan sekitar aktifitas tempat kerja sehari-hari.

“Pagi ini kami lakukan penyemprotan desinfektan di seputaran Mako baik di dalam maupun luar ruangan juga di seputaran perumahan dinas Polsubsektor Skuouw,” ungkapnya.

Ia katakan, di masa pandemi Covid-19 saat ini kita mesti terus menjaga lingkungan sekitar dengan rutin melakukan penyemprotan desinfektan selain menjaga imun tubuh dengan berolahraga.

“Ini masih masa pandemi Covid-19, kita tak boleh lengah, harus selalu rutin lakukan penyemprotan desinfektan disekitar tempat kita beraktifitas sehari-hari selain berolahraga guna menjaga imun tubuh,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, Covid-19 masih ada dan tidak terlihat, untuk itu pihaknya bersama personil selalu berupaya baik di lingkungan internal maupun kepada masyarakat untuk selalu menghimbau tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan.(Red/*).

Loading

About Author