DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Persiapan Peresmian, Keluarga Besar Agadide Bentuk Panitia Lokal di Nabire

Nabire, DetikPapua.com-Untuk melengkapi aset gereja, pelajar dan mahasiswa asal Agadide, Kabupaten Paniai yang berdomisili di Kabupaten Nabire mengambil alih telah membentuk satu panitia lokal di rayon Kabupaten Nabire untuk mendukung pembangunan fisik maupun non fisik untuk kegiatan peresmian Jemaat Imanuel Amoubaida dan Gereja Katolik St. Petrus Katuwobaida Paroki Sang Penebus Pupu Papa Agamoma. yang sedang keluh di Agadide Paniai, Papua.

Pembentukan panitia lokal ini bertujuan meringankan kedua kegiatan peresmian tersebut.

Rapat pembentukan dipimpin langsung Isak Kadepa bersama Deranus Kudiai, Selasa, (6/04) di Kali Bobo, Nabire, Papua. Dalam kesempatan tersebut turut hadir pihak orang tua, pemuda serta pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Agadide.

Ketua Panitia Yohanes Pigai berpesan, panitia terpilih harus memahami tugas dan tanggungjawabnya.

“Bila ketua pantia sibuk maka, jangan batalkan agenda tetapi harus kasih kepercayaan kepada bawahan untuk melanjutkan kegiatannya agar semuanya berjalan aman, lancar, dam terkendali,”pesannya.

Acara pembentukan panitia berjalan lancar dan terpilih
Ketua Panitia, Isak Kedepa, Wakil Deranus Kudiai, Sekretaris I, Yanuarius Kudiai, Wakil Sekertaris Donatus Kudiai, Bendahara I, Fransiska Kedepa, Wakil Bendahara, Bernadtha Kudiai

Karena terbentuk panitia lokal di Nabire, Ketua Panitia terpilih Isak Kedepa menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang turut hadir dalam kesempatan itu.

“Tidak mengurangi rasa hormat dan semangatnya . Kami minta kepada seluruh orang tua, pemuda pelajar mahasiswa asal Agadide yang ada di wilayah Nabire harus ada kebersamaan dan kekompakan tanpa perbedaan demi melancarkan peresmian dua gedung gereja. Imanuel Akoubaida dan Santo Petrus Katuwobaida di Bogodide bulan Juni mendatang”tutupnya.

Reporter : Rio Gobai

Loading

About Author