DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Hadiah Pemenag Perlombahan Paskah Gereja Baptis Yame diberikan Usai Perayaan Jumat Agung

Jayapura, Detikpapua.com Akhirnya Panitia paskah Gereja Baptis Yame Memberikan hadia kepada pemenang lomba Kategori Umum Pidato, Khotbah, Karaoke dan lomba kategori Internal Pemuda Baptis Yame, pembagian hadia itu dilakukan usai Ibadah Perayaan jumat Agung , hadiah yang diberikan dalam bentuk uang pembinaan dan cedera mata. Pada Jumat, 02/04/2021 Di Gereja Baptis Yame

” Panitia Paskah Joice Yikwa Mengatakan pemuda ,Sekolah minggu dan Jemaat gereja baptis yame Paskah tahun 2021 terlihat beda tidak seperti di tahun sebelumya, tahun ini kami selengarakan dengan berbagai perlombahan dari kanak-kanak sampai dengan dewasi sehingga semua sama-sama ambil bagian untuk merayakan paskah” katanya.

Lanjut Jioce, mengatakan kami juga selengarakan kemping paskah yang berlangsung sejak selasa – sampai Minggu nanti” Dalam Kemping paskah juga selengarakan banyak kegiatan diskusi,permainan tentang paskah.

Joice juga berharap, dari kegiatan paskah yang diselengarakan ini harus ada hasil artinya kita menjadi saksi kristus maupun kita berada dan menjadi berkat, melalui kegiatan ini pasti akan lahir Kader-pemuda potensial dan kita semakin kokoh dalam Kristus.

Sebentara itu, Ketua Badan Pelayan Jemaat (BPJ) Yame, Pares L Wenda Menyampaikan Terimkasih kepada panitia yang menyelangarakan kegiatanan ini, untuk kegiatan seperti ini kami baru kali pertama, walaupun dengan segala keterbatasan, katanya.

Dirinya berharap, tahun-tahun kedepan kita berdoa agar kita mengunakan Gedung yang baik. kepada juara Umum Lomba Khotbah, Pidato dan Kaoroke tetap kembangkan diri untuk terus menjadi berkat ditanah papua, harapnya.

Selain itu, Salah satu pemenang juara 1 kategori umum lomba Pidato Yatianus S.Tabuni, menyampaikan sangat Bersyukur kepada Tuhan karena dari antara bayak peserta lomba pidato saya yang keluar sebagai juara satu, saya juga tidak berfikir kalo saya akan juara tetapi Puji Tuhan ternyata saya keluar sebagai, melalui ini memberikan motivasi untuk terus giat, tutur ketua pemuda Gereja Baptis Yame itu.

Loading

About Author