DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Plh. Bupati Nabire Daniel Maipon “Mari Jaga Kamtikmas Pelaksanan PSU di Nabire”

Nabire – Bertempat di aula Sekretariat Kabupaten Nabire dilaksanakan “Rapat Koordinasi Forkopimda Kabupaten Nabire bersama Ketua KPU, Para Toga, Todat, Topem dalam rangka Pilkada Ulang Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Nabire tahun 2021 pasca putusan MK pada tanggal 19 Maret 2021 di Jakarta, Selasa (23/03/21) siang.

Hadir pada rapat koordinasi, Plh. Bupati Nabire Daniel Maipon, S.STP, Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, Dandi 1705/NBR Letkol Inf. Benny Wahyudi, M.Si (Han), Kepala Kejaksaan Negeri Nabire Muhammad Rizal, S.H,. M.H, Ketua KPU Nabire Wihelmus Degey, S.Kom, Plt. Sekretaris KPU Nabire Rudi Lati, S.Sos, Ketua FKUB Nabire Pdt. Junus Mbaubedari, S.Th, Para Tokoh Agama, Adat, Masyarakat, Perempuan dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Plh. Bupati Nabire menyampaikan bahwa kita di Nabire akan melaksanakan Pilkada Ulang pasca putusan di Mahkamah Konstitusi, di Jakarta pada tanggal 19 Maret 2021.

Untuk itu kita semua akan mempersiapkan pemilihan ulang ini dan selalu menjaga kamtibmas di Kabupaten Nabire.

“Untuk dana Pilkada tahun 2020 kematin sekitar 56 milyar. Putusan di MK pada pilkada ulang Bupati di Kabupaten Nabire adalah masalah DPT (Daftar Pemilih Tetap) dan tidak ada sistim noken pada Pilkada Bupati tahun 2021,” kata Plh. Bupati Nabire.

Loading

About Author