DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

BNN RI Dan Kolombia Perkuat Kerjasama ‘Guerra Contra Las Drogas’

Jakarta,DetikPapua.com–Sebagai bentuk penguatan kerjasama dengan Badan Narkotika Republik Indonesia (BNN RI), Duta Besar Kolombia untuk Indonesia, H. E Juan Camilo Valencia Gonzales melakukan Kunjungan Kerja ke kantor BNN RI di Cawang, Jakarta Timur.

Seperti diketahui bersama bahwa, kerjasama antara BNN RI dengan Negara Kolombia khususnya Direccion de Antinarcoticos (DIRAN) atau Direktorat Anti Narkotika sudah terjalin sejak 2016 melalui penandatanganan MOU di Jakarta dan Bogota. Hingga saat ini, kedua pihak terus meningkatkan sinerginya dalam upaya Guerra Contra Las Drogas atau Perang melawan Narkoba.

Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose yang menyambut langsung kehadiran Dubes Kolombia diruang kerjanya.

Ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan Duta Besar Kolombia ke Markas Besar BNN RI di Jakarta.

Dijelaskannya, pada Kunker kali ini dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam penanggulangan Narkoba di Indonesia termasuk di negara Kolombia baik melalui jalur operasi penindakan maupun jalur diplomasi.

Sementara itu, Dubes Besar Kolombia mengaku sangat senang dengan kunjungannya ke BNN RI. Juan Camilo mengatakan, kunjungan kerja ini merupakan bentuk komitmennya untuk berpartisipasi dalam perang melawan narkoba – War On Drugs.(Redaksi/*).

Loading

About Author