DETIK PAPUA

Berita Papua Terkini

Satgas Yonif Raider 500/Sikatan Memberikan Wawasan Bela Negara Bagi Pemuda Intan Jaya

Sugapa : Di sela kesibukan kami selain menjaga keamanan di intan jaya,kami juga di percaya masyarakat di Distrik Sugapa intan Jaya untuk Membantu mengarahkan pemuda intan jaya untuk bisa menggapai cita-cita yang mulia.

Mereka Merelakan masa mudanya untuk bisa mengabdi pada negara,dengan mengikuti seleksi penerimaan TNI-AD.

Cara kami membantu mereka sebelum mengikuti seleksi penerimaan TNI-AD Serka Adriyan selaku Bintara pelatih  memberikan,wawasan,gambaran dan syarat untuk bisa di terima di TNI-AD,karena ada beberapa syarat wajib dari TNI-AD yang harus mereka liwati,mulai dari mempersiapkan admintrasi,kesehatan, fisik yang prima,dan juga Mental agar bisa di terima sebagai bagian kami yaitu TNI-AD.

Kami juga memberikan wawasan tentang bela negara,serta cinta tanah air,syarat utama sebelum mereka bisa di terima sebagai TNI-AD.

BAKES Yonif Raider 500/Sikatan Serka Yephi Prasetyo membantu memeriksa kesehatan Sebelum mereka mulai ikut seleksi.

,mulai dari mempersiapkan kelengkapan Administrasi,kesehatan,TINGGI BADAN,Berat badan,dan membina fisik mereka sampai pada kesempatan pertama seleksi penerimaan TNI-AD,harapan saya mereka bisa lolos dan di terima sebagai anggota TNI-AD seperti yg di harapkan orang tua supaya cita-cita mereka bisa terwujud,dan yang paling penting bisa berguna untuk negara,ujarnya…

Loading

About Author